Pages

Jumat, 08 Januari 2016

kesuksesan adalah impian

Setiap manusia pasti mempunyai sifat yang berbeda beda , ada yang baik ada yg jahat pelit royal maupun apalah , yang paling jarang ditemui itu sifat orang yang sabar wuiih tu orang berarti bener" hebat kalau bisa sabar, tipe orang sabar itu bagiku orang yg bener" punya perasaandan dia punya hati/jiwa berfungsi mangkanya dia bisa sabar.
bagaimana caranya agar kita sabar ?
pertanyaan seperti itu pasti sering terdengar , dan pasti juga jawabannya ga jauh dari : coba berdoa tabah mensyukuri apa adanya mendekatkan diri, yuppsss terkadang jawaban itu emang bener tapi ketika kita yang menjalani itu semua berani taruhan pasti gak ada yg bisa ngempet yang namanya nangis , ngeluh dan yang pastinya putus asa .
aku ini bukan tipe orang yang sabar tapi emang bener sih dengan kita tabah mendekatkan diri kita bisa mengurangi amarah dan menimbulkan sabar, tapi ya gitu yang namanya sakit hati nangis ga pernah lepas dai yang namanya kehidupanku hahaha
suatu hari pernah kejadian yang emang bener" menguji kesabaran ku emang apa daya hamba allah ini cuma bisa menangis dan berdoa ya alhamdulilah saat itu ada seseorang atau pun obat penghilang kesedihan eh bukan menghilangkan juga sih , lebih tepatnya mengurangi kesedihan.
pernah ga kalian kehilangan keluarga dijauhi keluarga ga punya pasangan sahabat kadang ada kadang sibuk, kalian bisa apa?
sabar kan ?
sabar emang jawaban yang tepat but kita yang menjalani ini susah banget lho tanpa ada pendamping yang semangatin kita.
ngomongin pendamping pasangan yahh itu mah kita ga pernah bisa milih cuma tuhan yang tau, yang bisa ngasih itu hanya saja kita disuruh sabar nunggu mereka datang, et dah sabar lagi kan yang dibahas emang betul orang sabar itu awesome banget dah, andai aku tipe orang sabar mungkin aku uda jadi orang paling sukses di keluargaku, yah yang namanya sukses itu devisi nya banyak ya , ga cuma sukses dengan uang tapi kesuksesan kecil bisa dikasih contoh dengan kita berangkat sekolah , apa kita uda sukses ? apa belum ?
seperti :
kancing baju apa uda dikancingi semua?
buku pelajaran uda lengkap semua ?
tali sepatu uda ditaliin belum ?
alhamdulillah kesuksesan kecil sudah aku jalani semua dan sukses .
kesuksesanku belum terpenuhi sihh sebenarnya, ya namanya juga manusia pasti gak akan pernah puas kesuksesanku ketika MEMPUNYA KELUARGA YANG SMW  tau kan kepanjangannya  alhamdulilah kalau tau, sebuah keajaiban mempunyai keluarga seperti itu karena mng aku g punya keluarga seperti itu kalau pun aku sekarang gak bisa esok aku pasti bisa dan harus bisa,
Hei Priaku kelak . . . .
 aku percaya tuhan punya rencana, tapi semua rencana tuhan kia tidak ada yang tau ..
seorang mama pasti ada rencana dan ada doa untuk anak nya dan selalu mendoakan yang terbaik apa daya kalau takdir tuhan berbeda.
tetap menjalani suka duka pahit manis kebahagiaan kita yang pilih dan kita yang menjalani .
kita bahagia pasti orang tua kita bahagia.
agak ruwet ya ini ceritaku mana ceritamu .

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^