Pages

Senin, 30 September 2013

KANDO JOSEI

ngomong-ngomong soal kando josei ada yang tau maksudnya gak ?
dala bahasa jepang kando josei dapat diartikan dengan "inspirasi wanita" 
ya maka dari itu blog ini gue kasih nama KANDO JOSEI  apa yang gue pikirin ya ini gue tulis , meskipun beberapa ada yang copas sih haha :D
inspirasi wanita bukan hanya dari pikiran tapi wanita menginspirasinya dengan perasaan ( omongan gue lebay banget yak ) 
gue bingung mau ngomong apa lagi , gue kasih puisi aja ye hehe


Semangat Kartini 
habis gelap terbitlah terang
hal itulah yang ada di benakmu 
dimana tidak ada pembatas
antara kita dan mereka 
ingin kau hapuskan pembatas itu
ingin kau tunjukan pada meraka 
bahwa tiada yang beda antara 
kau kami dan mereka
kau korbankan jiwa ragamu
hidup matimu hanya untuk itu 
kau percaya semangat 
bahwa kami bisa yang mereka lakukan 
usaha semangatmu tak pernah padam
walau banyak caci maki menghadang 
kau ingin hapuskan dinding perbedaan 
untuk selama-lamanya 
hingga pada akhirnya kami pun
memetik hasil jerih payahmu
kartini kau tunjukan kau bisa 
Kartini kau inspirasi kami 
kartini kau inspirasi wanita negri ini 
kartini kau ibu bagi kami 
terima kasih atas jasa-jasam
u jasa-jasa yang telah menuntun kami
menjadi orang yang pantang menyerah
menjadi orang yang tak putus asa
terima kasih 
kartini doa kami selalu bersamamu

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^