Pages

Minggu, 29 September 2013

you know 48 family ?


YOU KNOW 48 FAMILY ?



Selamat sore! sambil mengisi waktu luang, HBS kali ini akan mengartikan sebutan-sebutan yang biasa digunakan dalam dunia peridolan group mengenai 48 family. Biasanya bagi yang baru meminati dunia 48 family dan masih bingung kalo lagi ngobrol-ngobrol waktu gathering dan banyak kata-kata DEWA dan super ANEH yang membuat kita bingung belum mengerti apa arti dari kata tersebut.. mau tanya juga malu, kalo udah nanya malah ga paham atau jawabannya masih meragukan lho :v . Oke tanpa basa basi kita akan bahas dan menjelaskan kata-kata apa aja sih yang sering dibicarakan itu. HBS telah merangkum dalam 25 istilah dalam 48 family yang harus kamu ketahui.
Pertama saya jabarkan dari nama-nama singkatan 48 family dan negara asalnya: AKB48 : Akihabara (Jepang)
1.     JKT48 : Jakarta (Indonesia)
2.     SKE48 : Sakae (Jepang)
3.     HKT48 : Hakata (Jepang)
4.     NMB48 : Namba (Jepang)
5.     SNH48 : Shanghai (China)
6.     TPE48 : Taipei (Taiwan)
7.     SDN48 : Saturday Night (Jepang)
8.     Nogizaka46 : Nogizaka (Jepang)
Nah itu adalah nama-nama idol group 48 family yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto san atau sering disebut (AKI-P). Dan pada urutan ke sembilan mungkin banyak sebagian orang yang bertanya-tanya "Itu belakangnya kan 46 kok termasuk 48 family ???" Oke kita bahas sedikit karena saya juga bingung muehehe.
 Nogizaka46 (
乃木坂46?) adalah grup idola Jepang yang dibentuk 22 Agustus 2011 oleh produser Yasushi Akimoto sebagai "rival resmi" AKB48. Nama grup ini diambil dari lokasi kantor label rekaman SME yang berada di Nogizaka. Angka 46 dibelakang Nogizaka diberikan oleh Akimoto dengan maksud "memberi semangat agar tidak kalah dari AKB48 meskipun jumlah anggota hanya sedikit"


pengen tau lebih banyak tentang 48 Family Klik aja  Disini !



Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^