Pages

Minggu, 16 November 2014

doa seorang wanita

ku utarakan dari tulisan ini semua yang aku rasakan ya yang aku tulis sekarang ini,
sampai kapan semua ini berakhir sampai kapan kesabaran ini kau uji tuhan, aku harap ini yang terakhir , aku selalu berpanjat doa kepadamu untuk meminta sabarb dan ampun atas semua apa yang aku perbuat selama ini.
sekarang apalagi seperti ini aku hanya seorang wanita yang mempunyai seseorang yang sangat aku cintai tetapi dia tak begitu membuktikan apakah dia mencintai aku atau tidak dan sampai kapan ini semua berakhir , sampai kapan perasaan ini tetap ada ,
aku sangat bersyukur jika dia hilang dari ingatanku aku sangat bersyukur jika dia sadar dengan apa yang dilakukannya selama ini .
apakah aku yang tidak mengerti dengan semua, apa aku yang terlalu merasa di asingkan ,?
apa aku salah jika meminta selayak seorang ratu ?
yang di utamakan dari apapun.
sakitnya itu disini .....
dan rasa ini ga akan pernah hilang
apapun kendalanya aku harus bersabar kuat dengan semua,
tapi apa daya yang akurasain sangat berberbeda aku sangat rapuh aku gak sekuat apa yang aku bicarakan
aku butuh semangat
:(
aku butuh itu
seorang wanita mana yang mau di campakin sesosok suaminya .

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^