Pages

Minggu, 16 November 2014

sebuah mimpi

Pernahkah kalian mempunyai sebuah mimpi yang amat tinggi sehingga sulit dan mustahil untuk dikabulkannya ?
yang pasti pernah donk.
ketika kita mempunyai mimpi tersebut pasti orang di sekeliling kita seperti teman" kita terutama orang yang tidak menyukai kita berkata " MIMPI LOE ! HATI" JADI GILA LOE NTAR " yapp betul sekali saya juga pernah ko dikatain gitu tapi bagi saya mimpi itu keinginan yang sebenarnya ga harus di inginkan tapi harus dibuktikan , cara untuk membuktikannya itu sederhana yaitu semangat berusaha dan tahan malu saat dihina dan diremehin orang .
sebenernya saya mempunyai banyak impian dan bersyukur impian saya satu persatu dapat terkabulkan karena usaha saya dan kesabaran saya dihina seseorang, saya belum merasa bangga sudah seperti ini, saya terus menerus mengejar dan mencari impian saya selanjutnya .
dengan banyak impian hidup kita akan lebih baik .
yang awalnya kita ga bisa beli makan sendiri akhirnya kita bisa beli makna sendiri ,
yang awalnya kita dihina karena tidak mempunyai sesuatu akhirnya kita disegani orang karena mempunyai sesuatu.
ketahuilah seorang manusia itu saling bergantungan satu sama lain yang ga punya uang pasti bakal cari yang punya uang yang punya uang pasti mencari yang ga punya uang ibaratkan seperti kita punya uang tapi butuh makan, kita kenyang penjual juga senang .
seterusnya roda kehidupan terus menerus seperti itu.
so teruslh brmimpi dan bermimpi untuk menggapai citacita mu karena dengan menggapai mimpimu hidup mu akan lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^