Pages

Rabu, 22 Juni 2016

Film Horor Jessabelle


Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Jessabelle (Sarah Snook), yang biasa dipanggil Jessie. Dia baru saja mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya kehilangan kedua kakinya dan merenggut nyawa tunangannya. Setelah kembali dari rumah sakit, Jessie yang sedang berduka dan sangat terguncang memilih pulang ke rumah orang tuanya di Louisiana untuk memulihkan diri. Namun, hal mengerikan lainnya terjadi di sana.

Jessie menemukan hadiah dari ibunya yang sebenarnya telah lama meninggal. Hadiah itu adalah sebuah rekaman video pembacaan kartu tarot oleh ibunya yang dibuat untuknya, sebelum sang ibu meninggal saat melahirkannya. Dia pun akhirnya mengetahui misteri seputar kelahirannya. Namun, bersamaan dengan itu, muncul pula roh jahat yang ingin membunuhnya.

Sejak saat itu, Jessie tidak bisa hidup dengan tenang dan damai di rumah masa kecilnya itu. Dia mendapatkan berbagai teror yang mengerikan untuk membunuhnya. Jessie merasa selalu ada roh jahat yang mengikutinya selama berada di rumah tersebut. Bahkan, saat sedang di dalam bak mandi pun, dia bisa merasakan kehadirannya. Roh jahat penunggu rumahnya tersebut seperti sudah menantikan kepulangannya, dan tidak akan membiarkannya untuk pergi lagi.

Ternyata, roh jahat tersebut memiliki sejarah panjang dengan almarhumah ibunya. Secara perlahan, rahasia dari masa lalu Jessie pun mulai terungkap dan diketahuinya. Apakah yang telah terjadi pada hidupnya di masa lalu? Siapakah roh jahat itu sebenarnya? Bisakah Jessie terbebas dari gangguan roh jahat yang ingin menghancurkan hidupnya itu?
Dari pada penasaran banyak tanya yuk DOWNLOAD aja Filmnya . jassebelle

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^