Pages

Senin, 06 Juni 2016

pengorbanan harus masuk akal



Akankah sebuah kenangan bisa terulang ? bisa gak
sih ? setau aku sih kenangan tetap aja kenangan bukan lagi impian yang akan terjadi kedepannya.
Kalau kenangan sakit hati apa bisa hilang ? ya harus hilang lah ! mungkin kenangan nya bisa hilang tapi ingat cara mereka menyakiti kita yg ga harus kita lupain.
                Orang tua kita tidak pernah mengajarkan kita untuk menyakiti seseorang apalagi sampai bikin mereka rugi, kalau misalkan kita dibuat rugi apa kita harus balas dendam ? baik lagi orang tua kita ga pernah ngajarin kita untuk balas dendam sama siapapun diamin aja mereka siapa tau mereka sadar dengan apa yang mereka lakukan contohnya : “ ada seorang wanita tega membuang anaknya untuk membahagiakan suaminya demi tahta yang akan di gapai suaminya tapi balasanya ketika suaminya memiliki tahta tersebut istrinya di tinggal begitu saja,” siapa yang salah ? ya istrinya kenapa terlalu mencintai seseorang seperti itu ! kenapa dia terlalu mementingkan orang ketimbang dia dan anaknya , semua itu pasti ada alasannya itu semua ada sisi baiknya dari istri tersebut tapi kalau diapa”in ya tetep salah .
Cinta nya begitu besar sehingga membutakan segalanya dia begitu gila memperjuangkan semuanya apapun yang dia lakukan gak akan mengembalikan semuanya melukai diripun dia ga akan bisa merubah takdir hari” Cuma di bayang”in kapan anak itu bisa tumbuh besar kapan anak itu bisa disamping ibunya .
                Seorang pria sejati akan selalu mengingat semua janjinya dan selalu ingat tanggung jawabnya seorang pria itu adalah ayah, ayah ada lah patokan darii anak”nya ketika ayahnya tidak bertanggung jawab pasti yang kena imbas smuanya itu anaknya padahal anak itu tidak tau masalahnya, ketika diam hamil dia hanya berbicara kepada tuhan untuk meminta maaf agar kelak ketika dia lahir sang ibu tak lagi bisa menemaninya  .
Hai bayi lucu gimana kabar kamu masih ingat mama ? mama menyesal tapi mama sudah seperti ini sudah ga bisa berbuat apa” lagi , ucapan itu yang keluar hanya ucapan itu hanya ucapan itu .
Bertanggung jawablah sesuai dengan perbuatanmu  berfikirlah sebelum kau melangkah karena itulah kenapa tuhan memberimu otak dan pikiran cerdas.

Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^