Pages

Minggu, 05 Juni 2016

tangisan menjawab semuanya



Sebuah angan sudah ku lepas demi sesorang, sebuah impian ku relakan hilang demi seseorang sampai kapan semua pengorbanan ini selesai sampai kiamat ? dan menunggu ku mati .
Sssttt take it slow selly semua ini pasti ada hikmahnya siapapun mereka yang uda kamu bikin kecewa minta maaf itu uda kewajiban kamu, dikecewakan itu adalah resiko yang harus kamu tanggung.
Kapan lalu aku uda pernah bilang setiap langkah pasti ada hasil dan resiko dan aku harus menerima ini semua dan harus tau seberapa kuat hati kamu menahan sakit itu ibaratkan sebelum bertindak kamu harus punya perisai untuk melindungi kamu dari rasa sakit tersebut.
Terlalu banyak debat terlalu banyak kata pisah apa itu sudah berarti berpisah ?
Dibohong dan berbohong keoada diri sendiri apa harus selalu dilakukan ?
Tidak semua ini akan pasti ada ujungnya semua lelah pasti ada ujungny, tuhaan apa sudah samapi sejauh ini perasaan yang aku rasain ?
Tuhan apa aku salah jika memaksakann kehendak untuk memiliki seseorang, pertanyaan itu terus menerus menghantui seseorang jika mereka lagi dilema.
Aku Cuma punya hati jika semua itu terulang kembali mungkin kamu emang gak punya hati semua tindakan perlu bukti , luka goresan ini ga akan hilang kalau kamu ga coba untuk menutupi ini , semakin kau gores semakin luka dan semakin banyak keluar air mata.
Aku coba berdiri dan melihat apa kah bisa dipertahankan jika sejauh ini , aku seperti orang bodoh yang pura” tersenyumm pura” kuat dan menunggu sesuatu yang gak pasti .
Tangisaann ?
Yess hanya tangisan sampai heran kenapa ini air mata susah amat untuk dikeluarkan lagi karena air mata pun capek untuk membuang “ waktu, aku percaya suatu saat jika mereka menginginkan kita mereka tau apa yng harus mereka lakukan, bukn berarti para wanita tak mau berjuang ketika kami di perjuangkan kami ga bakal bisa lupain itu semua dan sebaliknya .
Sangking terpuruknya ga tau kenapa sakit seminggu gak sembuh” lebayy serius bener” lebayyyy, dalam doa ku Cuma 1 “ mahh maafin selllyy mahhhh ampunnn pahhh maafin selllyy maaff pahh “ , tangisan itu hanya bisa keluar jika teringat mereka .
Tuhan ku merindukan mereka yg mati” berusaha untuk tidak membuat anak nya ini kecewa.
Selly emang alaay yess alayy kalian semua tau kenapa selly seperti ini.
Mungkin kalian bahagia ketika melihat selly bahagia tapi ketika selly sedih sedikitpun selly ga mau kalian tau.
Saat ini selly merencanakan impian selly yang terbaru dan harussss haruuss tercapaii.
Dukungan kalian emang aku perluin , semoga rencana selly untuk mengejar semua ilmu, cita” , untuk mebahagiakan kalian agar bisa bangga.
Ini akuu Selly bukan orang yang sekiranya berhentiii sampai sini aja gakk !!!


Tidak ada komentar:

Haii Mari Berteman !!

Tak kenal maka tak sayang tapi kalau uda kenal jangan ditinggal yee . . ^_^